Kamis, 11 Agustus 2011

citra

aku tak sempurna
aku tak seperti yang kamu bayangkan
aku tak sempurna
aku tak sehebat
yang kamu fikirkan
sudahlah memang begini
diriku adanya
ku harap kau tak ragukan lagi
ku tak ingin menerima cintamu
melihat dari kelebihan ku
dan ku pun ingin kau trma cintaku melihat dari kekurangan ku
aku tak sempurna
aku tak seperti yang kamu bayangkan
sudahlahmemang begini
diriku adanya
ku harap kau tak ragukan lagi
ku tak ingin menerima cintamu
melihat dari kelebihan ku
dan ku pun ingin kau trma cintaku melihat  kekuranganku
ku tak ingin kau trma cintaku melihat dari sgla klebihan ku
dan ku pun ingin kau trma cintaku melihat dari kekurangan ku
dan ku tak ingin kau trma cintaku melihat dari sgla klbhan ku
dan ku pun ingin kau trma cintaku melihat dri kekurangan ku
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar